PT. FOCON INTERLITE

LATAR BELAKANG

Focon Interlite adalah anak perusahaan dari PT. Focon Indonesia, dimana produksi utamanya adalah di bidang industri Paving. Focon Interlite berdiri pertengahan 2012 dan terletak di Japanan, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia.

Sehubungan dengan berkembangnya pembangunan infrastruktur, properti, dan industri di Indonesia yang sangat pesat dalam beberapa tahun ini, yang akhirnya menimbulkan permintaan di pasar untuk batubata dan batu paving.

Menanggapi permintaan pasar ini, Focon Interlite yang sebelumnya sudah sangat dikenal dengan produk-produk berkualitasnya di bidang beton, sekarang menawarkan produk terbarunya, yaitu AAC (Autoclaved Aerated Concrete Block) atau biasa disebut disebut Bata Ringan, yang terbuat dari pasir silika, kapur, gypsum, serbuk alumunium, dan semen.

Kami sangatlah yakin atas kualitas bata ringan yang ditawarkan Focon Interlite akan menjadi pilihan dan solusi terbaik masyarakat dalam pembangunan rumah, gedung tinggi, shopping mall, rumah sakit, komplek perumahan, pabrik, dll.

 

Bagi kami ketepatan waktu adalah yang paling utama

Focon Interlite didirikan dengan visi untuk menciptakan produk yang sangat berkualitas dan service terbaik bagi cuctomer kami. Dengan berprinsip bahwa customer kami adalah raja, sehingga kepuasan customer adalah prioritas utama bagi kami. Dengan memiliki armada transportasi sendiri, kami memastikan bahwa setiap order dari customer akan dikirim tepat waktu, setiap saat.

Focon Interlite berkomitmen untuk memberikan kualitas AAC Block dengan material terbaik dan memperhatikan standart peduli lingkungan (eco green friendly) dalam proses produksi.

Harga kompetitif di masyarakat, service yang memuaskan, keberadaan stock, dan pengiriman yang on-time adalah kebanggaan dan jaminan kami kepada masyarakat.

MISI KAMI

Adalah menjadi kepercayaan customer dalam segala hal seperti tepatnya waktu pelaksanaan dan pengiriman. Karena hal ini adalah problem utama yang seringkali dihadapi kontraktor maupun end-user. Perusahaan kami juga akan memberikan customer support dengan berbagi pengetahuan dalam hal penggunaan dan mengaplikasikan produk kami, sehingga akan tercipta kerjasama yang baik dan jangka panjang.

Focon Interlite melayani masyarakat baik dalam bentuk Supply Only / Loco Pabrik.

 

Leave a comment